Disini kami membantu Anda dalam hal fashion....
Info perkembangan mode jaman kini yang sedang hit....
dan... memberikan pendapatan bagi yang ingin menjadi reseller. :D
Welcome to www.http://fashion9world.blogspot.com/
Produk kecantikan dan kesehatan
Silakan pilih: .::FASHION::. .::BEAUTY::.

	    Blog ini diciptakan khusus bagi
 anda yang menyukai Fashion dan ingin tampil cantik dan sehat.
karena disini kami menyediakan pakaian dan item terbaik menurut
                   sudut pandang kami.
                 --Selamat berbelanja--

Anion Blue

Nama Produk Anion Blue
Harga Rp 67.500
Ukuran 250 Gram
Keterangan
Lotion pemutih instan dengan SPF30/ PA++ dibuat dengan teknologi tinggi Korea! Ga perlu takut hitam lagi deh berjemur di bawah terik matahari!

SUPEER RECOMMENDED!!

Cocok banget buat yg aktivitasnya kebanyakan di luar/ lapangan, atau yg sering berjemur terik matahari! Selain melindungi kulitmu dari sinar matahari yg menghitamkan kulit, lotion ini juga sekaligus memutihkan dan melembutkan kulit secara alami!

Lotion ini juga membantu menyamarkan bekas luka dan meratakan warna kulit yang belang. Anion whitening emulsion diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang membantu mencerahkan dan melembutkan kulit yang hitam/ gelap. Diteliti dan dibuat oleh Korea CPL Biology Science Dr.Niechans. Telah lulus uji dan dibuat dari bahan-bahan alami .

Bahan-bahannya:
Collagen, natural silk worm body vegetable, the tea tree oil live essence, five the veins white 1000 Fs, jade beauty delicate skin essence, vitamin C, E and EGF fair factor.
Cara Pemakaian Tuangkan setetes lotion (sedikit aja) di jari tangan, oleskan secara merata di bagian tangan, kaki, leher dan muka. Gosok hingga merata. Kalo kurang, tuangin dikit lagi (ke jari tangan aja biar ga kebanyakan), olesin dan gosok lagi. Beberapa tetes aja uda cukup untuk mutihin seluruh tangan.
 
2012 Stylish, Modis, Modern, Healthy and Beauty | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code

ENJOY THE MUSIC